Cikarang Pusat-Jurnalinodnesiabaru.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Ketua Komisi II Mulyana Muhtar menghimbau kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (Skpd) Pemerintah Daerah Kabupaten agar dapat meng update informasi yang dibutuhkan masyarakat.

” Dinas Kominfo itu hanya menyiapkan konten saja, tetapi isinya sendiri dari SKPD masing-masing, jadi yang meng entry itu dia dari SKPD masing-masing,” ucapnya ketika diwawancarai Jurnalindonesiabaru.com di ruangannya, Rabu (19/09/2018).

Lanjut dia mempertanyakan SKPD yang tidak mengupdate informasi untuk kepentingan masyarakat, sebab selama ini masyarakat Kabupaten Bekasi sulit mendapatkan informasi terkait regulasi maupun Kebijakan pelayanan publik yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Bagi mereka yang belum mengupdate di konten-konten yang telah di sediakan oleh kominfo, itu yang harus dipertanyakan,” tegasnya.

Dia mendesak Diskominfo Kabupaten Bekasi untuk memperbaiki pelayanan dalam segi penginformasian Publik agar lebih mudah dapat diakses oleh masyarakat luas.

“Saya sudah mendesak dari komisi II sudah mendesak kepada Diskominfo segera lakukan semua info dapat diakses oleh masyarakat yang bisa diakses oleh skpd, itu kendalanya mereka tidak mau mengentry sendiri , mesti dia yang mengupdate, kontennya sudah disiapkan,” tutupnya.(Usan/red)