Karang Bahagia-Jurnalindonesiabaru.com |
Peringati taun Baru Islam 1440 H Majelis taklim Dizkir sholawat darusallam adakan santunan anak yatim piatu serta beri bantuan kaum kaum Dhuafa.

Majelis taklim,dzikir sholawat darusallam yang beralamat di kampung pule Rt 01/01 Desa Karanganyar Kecamatan Karang Bahagia kabupaten Bekasi Jawa Barat adakam santunan anak yatim piatu beserta berbagi kepada kaum dhuafa.

Supri pengurus majelis taklim dzikir sholawat darusallam mengatakan kepada Jurnalindonesibaru.com acara santunan ini terselenggara berkat bantuan dari jema’ah, warga kampung pule yang secera bersama-sama mengumpulkan hartanya untuk menyantuni yatim piatu serta membantu kaum dhuafa.

“Alhamdullilah puji syukur” acara santunan ini berjalan dengan lancar, jumblah total yang menerima santunan dan bantuan dari para jema’ah ada dua ratus orang” Ujar Supri, kepada media Jurnalindonesiabaru.com Kamis malam (20/09/2018).

Supri berharap semoga dari malam ini dan kedepanya kita semua lebih meningkatkan lagi rasa kepedulian kita kepada yatim piatu dan kaum Dhuafa
begitupun sya memohon do’a serta dukungan nya semoga jama’ah majelis ta’lim Dzikir Sholawat Darussalam semakin bertambah. (Usan)