Kedungwaringin, Jurnalindonesiabaru.com -Acara Santunan anak yatim-piatu atau lebaran anak yatim-piatu 10 Muharram 1440 H, yang di laksanakan di halaman rumah H.Ejen Zaenal Muttaqin pada hati Sabtu siang (21/09/2018).

Sekitar 250 anak yatim-piatu, yang di santuni oleh keluarga bapak H. Ejen Zaenal Muttaqin dan kepala Desa Karang sambung Tri Rully Lesmana. Dan acara santunan anak yatim piatu, di laksanakan setiap tahunnya.

Sahrul Gunawan alamat Kampung rengas Bandung Rt 02/04 Desa Karang sambung mengatakan saya banyak berterima kasih kepada keluarga bapak H. Ejen Zaenal Muttaqin yang telah memberikan santunan kepada saya dan masyarakat sekitar, dan saya sudah 5 kali di santuni selama lima tahun.

”Harapan saya semoga keluarga bapak H.Ejen Zaenal Muttaqin di berikan kemudahan dalam usaha dan disehatkan oleh Allah, semoga dalam lindunganNya” Jelas Sahrul Gunawan kepada media online JIB di Kediamannya.

Kepala Desa Karang sambung Tri Rully Lesmana mengatakan Alhamdulillah acara santunan anak yatim piatu ini berjalan lancar semoga bermanfaat bagi anak-anak yatim piatudan ini terus kami laksanakan setiap tahunnya, oleh Keluarga Besar orang tua kami bapak H.Ejen Zaenal Muttaqin.

”Saya berharap Acara Santunan anak yatim piatu bertepatan dengan lebaran anak yatim-piatu atau 10 Muharram 1440 Hijriyah ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu, dan ini terus kita lakukan, Kedepannya Rezeki kita bertambah dan bertambah juga anak yatim piatu yang kita santuni” Tutupnya.

H.Ejen Zaenal Muttaqin memaparkan dengan lebaran anak yatim-piatu ini kami sangat bangga dan terharu melihat anak yatim piatu ini, karena ini adalah hari dimana anak yatim-piatu bahagia dan kami juga sangat bahagia dengan lebaran anak yatim-piatu yang jatuh pada 10 Muharram 1440 H ini. (Red)