JIB | Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi –Acara Rapat koordinasi yang di Selenggarakan oleh KPUD Kabupaten Bekasi, dengan seluruh seluruh Komisioner KPUD Kabupaten Bekasi, Komisiner Bawaslu, PPK, Panwascam, Partai politik dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bekasi, dengan tema “Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-1), dan Sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih # GMHP, pemilihan umum tahun 2019 “, di Hotel Sahid, Jum’at (12/10/208).

Tekait acara tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi Syaiful Bachri S.Pd. mengatakan dengan adanya rakor Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-1), di selenggarakan oleh KPUD Kabupaten Bekasi, semoga berjalan lancar dan sukses selalu, Bawaslu sangat perhatian betul terhadap proses pengawasan pemutakhiran data, agar hak warga negara yang memenuhi syarat bisa terlindungi, khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Harapan kami sebagai Bawaslu Kabupaten Bekasi, Terwujudnya data pemilih untuk pemilu 2019 di Kabupaten Bekasi yang semakin akurat, Jelas dan dapat di mengerti komisioner Panwascam dan PPL Desa Se-Kabupaten Bekasi dan oleh semua lapisan masyarakat” Tutupnya. (Marsin).