JIB | Pemalang, Jawa Tengah -Pembangunan musholla Syuhada yang terletak di Desa Kendalsari blok 2 Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa tengah.

Pembangunan musholla Syuhada tersebut merupakan swadaya masyarakat di sekitar lingkungan dan di dukung oleh anggota DPRD kabupaten Pemalang dari fraksi PAN, Jumat,(12/10/2018).

masyarakat bergotong-royong memulai pembangunan dalam pembukaan pembangunan musholla Syuhada di hadiri Drs H Bambang Agus Rohim sekaligus beliau berkenan meletakkan batu pertama pembangunan tersebut.

Drs.H Bambang Agus Rohim mengatakan kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat Desa Kendalsari blok 2 Sikuang yang berkenan memberikan kesempatan kepada untuk meletakkan batu pertama pembangunan musholla Syuhada ini,

“Mudahan-mudahan pembangunan musholla Syuhada ini berjalan lancar dan sukses, Insya Allah kami akan mendukung dan membantu anggaran sampai musholla selesai” Jelasnya.

Ketua Panitia pembangunan Musholla Syuhada Tomo . mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Kendal sari blok 2 Sikuang yang berkenan memberikan bantuan untuk pembangunan Musholla Syuhada, semoga sumbangan yang di berikan kepada panitia pembangunan Musholla Syuhada kelak menjadi amal ibadah di akhirat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada caleg dari PAN dapil 3 Pemalang, bapak Drs. H Bambang Agus Rohim, yang berkenan untuk meletakkan batu pertama pembangunan Musholla Syuhada” Tutupnya. (M.ABADAN )