JIB | KEDUNG WARINGIN, BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara, SIK,MH.,Berserta jajaran hadir dalam acara jumat Berkah yang di gelar Polsek Kedung Waringin. kabupaten Bekasi Jawa Barat, jumat (19/10/2018).

Ikut dalam rombongan Kapolres,” Candra Sukma Kumara yaitu Kasat Binmas AKBP Ys Muryono, Kompol Sukirno Humas Polres dan Anggota Polres Metro Bekasi lainya.

Dihadiri Kepala Desa Bojongsari Mulyana, kepala Desa Waringinjaya, Taufik, Koramil 13/Kedung Waringin, Tokoh masyarakat, tokoh Agama pokdarkamtibmas, Ketua MUI dan Ibu-Ibu Bhayangkari Polsek Kedung Waringin.

Menurut Candra Sukma Kumara Kepada Jurnalindonesiabaru.com ini kegiatan acara peresmian musolah Al-haadii sekaligus santunan anak yatim di Polsek Kedung Waringin.” Kegiatan Jumat Berkah ini rutin kita lakukan, kalo pengajian kita laksanakan sebulan sekali setiap hari jumat saya keliling kesetiap polsek dari tujuh belas polsek sudah delapan Polsek saya datangi dalam kegiatan jumat Berkah ini.”kata Candra

Akp Akhmadi Kapolsek Kedung Waringin menabahkan Kegiatan ini kita adakan hari jumat sodakoh sama Jumat barokah untuk anggota dan dari setiap hari jumat saya beserta anggota menyisihkan Rizki kita untuk Anak yatim, kadang seratus ribu ada lima puluh ribu kadang ada dua puluh ribu setelah uangnya terkumpul baru kita kumpulkan lalu di bagikan ke anak yatim nya Karena sebagian harta kita itu milik anak yatim.”tambahnya

Jumlah anak yatim yang kita santuni hari ini ada 40 orang selain itu kita makan bareng sama anak yatim, sudah lima kali santunan anak yatim ini kita adakan sejak saya menjabat dari 26 Desember 2018 lalu.

“Semoga kegiatan jumat sodakoh dan Jumat barokah serta santunan anak yatim ini terus berjalan kedepannya” harapnya. (M_rul)