Jurnal Indonesia Baru

SK Kornas Projo Indonesia Itu Diterima Oleh Sekretaris Korda Projo Indonesia Jawa Barat, Doni Ardon

JIB | Jakarta – Koordinator Nasional Pro Jokowi (Kornas Projo) Indonesia Razali Ismail Ubit menandatangani dan menyerahkan Surat Keputusan tentang Koordinator Daerah Projo (Korda Projo) Indonesia Provinsi Jawa Barat, Senin (22/10/2018) di Jakarta.

Surat Keputusan Kordinator Nasional Pro Jokowi Indonesia itu diterima oleh Sekretaris Korda Projo Indonesia Jawa Barat, Doni Ardon disaksikan sejumlah pengurus Kornas Projo Indonesia.

“Adanya Korda Projo Indonesia Provinsi Jawa Barat ini membuktikan keseriusan Kornas Projo Indonesia untuk memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia, Jokowi dan Ma’ruf Amin di tanah Pasundan, Jawa Barat. Jelas, Razali Ismail Ubit kepada awak media

Razali juga menjelaskan, Bahwa Tanah Pasundan ini adalah tantangan bagi kemenangan bapak Jokowi sebagai Presiden periode kedua, karena di periode sebelumnya beliau (Joko Widodo) kalah tipis dari rivalnya, Prabowo Subianto, oleh sebab itu kami akan Terus berusaha untuk memenangkan di tanah Pasundan.

“Korda Projo Indonesia Jawa Barat melalui tampuk kepemimpinan H.M. Amin Fauzi dapat mendongkrak dukungan masyarakat terhadap kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, di tanah Pasundan, dengan yakin dan percayanya kepada korda Jawa barat” Jelasnya.

Masih kata Razali, jam tayang beliau di dunia politik sudah cukup lama dan beliau disegani para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama di wilayah tanah Pasundan Jawa Barat.

“hal utama yang harus diperhatikan oleh Korda Projo Indonesia Jawa Barat, yakni pengembangan inisiatif, inovasi, dan kreativitas sebagai kekuatan para relawan” Tegasnya.

Sebab, sebagai relawan yang bekerja secara sukarela, mereka harus mampu mencari sumber pendanaan untuk berbagai kegiatan melalui insiatif, inovasi, dan kreativitasnya masing-masing. (Ade/Red)