JIB| Karawang- Aliansi Muslim Peduli Ummah (AMPUH) menggelar Aksi Bela Panji Rasulallah, dengan melakukan Longmarch Masjid Al Jihad menuju lampu merah Pemda Karawang, selanjutnya kembali ke Masjid Al Jihad, minggu (4/11/2018).

Masa Aksi Bela Panji Rasulallah yang sudah berkumpul di Pelataran masjid Al-Jihad sejak pukul 7.00 Wib sudah bersiap untuk melakukan Longmarch pada Aksi Bela Panji Rosullulah.

Dalam orasinya Ust. Abu Hamzah menyampaikan bahwa mengutuk keras atas pembakaran bendera Tauhid oleh Banser di garut waktu lalu, selain itu beliau juga menyampaikan bahwa aksi ini sekaligus sosialisasi bendera Rasulallah.

Salah seorang peserta aksi menyampaikan kepada Jurnalindonesiabaru.com, Kami sebagai warga muslim karawang, tidak bisa terima atas insiden pembakaran kalimah tahuid yang dilakukan oknum banser saat HSN digarut, kami disini juga hadir untuk mensosialisasikan panji rasulallah yaitu aliwa dan royah kepada masyarakat muslim karawang.

“Aliwa dan royah bukan lambang ormas manapun, kami tegaskan bahwa sekali lagi aliwa dan royah bendera ummat islam” tegasnya.

Aksi damai Bela Panji Rosullulah selain membawa bendera masing masing panitia juga membagikan bendera kepada peserta. (Red)