JIB | Bandung- Acara Bintek BPD se-Kecamatan Cikarang Utara yang di laksanakan di Ciwidey Bandung, 2 hari kedepan berjalan lancar dan kondusif demi memberikan bekal terhadap BPD agar selalu fleksibel dalam menjalani roda Badan Pemerintahan Desa mendatang, Rabu (09/01/2019).

Bintek BPD se-Kecamatan Cikarang Utara yang di laksanakan di Ciwidey Bandung, tersebut Kepala Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Suhendra AR memberikan apresiasi kepada seluruh BPD agar selalu semangat dalam bekerja dan membangun Desanya masing-masing.

“Disamping menghidupkan marwah BPD yang selama ini di anggap matisuri dan lebih bergandengan tangan dengan pemerintahan Desa, demi kemajuan desa khusus dan umumnya masyarakat kabupaten Bekasi” Jelas, Kepala Desa Suhendra AR kepada Jurnalindonesibaru.com di lokasi Bintek Ciwidey, Bandung.

Suhendra juga menghimbau kepada peserta agar mempererat pula tali silaturahmi antar BPD di kecamatan cikarang utara dan BPD Kabupaten Bekasi, dan kita bangga dalam acara Bintek tersebut di hadiri PlT Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH.

“Acara Bintek tersebut agar menambah wawasan BPD itu sendiri, karena banyak anggota BPD yang baru, tujuannya buat pembekalan BPD itu sendiri, di dalam menyalurkan Aspirasi masyarakat” Tutupnya (Red)