Jurnal Indonesia Baru

Sekcam Ciktim : Buka Rakor BPD Se-Ckarang Timur Guna Terciptanya Sinergi Harmonisasi Mitra Pemdes

JIB | Cikarang timur- Acara Rapat Koordinasi atau di sebut Rakor, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), se-Kecamatan Cikarang timur di laksanakan di aula Kecamatan, Jum’at (25/01/2019) lalu.
Dalam rapat acara Rakor tersebut di buka oleh Sekertaris Kecamatan Cikarang timur Drs Lukman Hakim. MM, dan Dalam pembukaan acara tersebut Lukman mengajak kepada seluruh BPD yang ada di kecamatan Cikarang timur marilah kita kuatkan tali silaturahmi kita agar BPD dan kita tingkatkan kinerja kita sebagai pelayanan kepada masyarakat.
“Bukan hanya itu saja BPD sebagai mitra kerja di Pemerintah Desa agar selalu sinergi guna mencapai tujuan dan program-program Desa yang lebih maksimal.” Beber, saat pemberian Arahan kepada BPD.
Masih kata Lukman di sisi lain BPD se-Kecamatan Cikarang timur juga harus kompak guna Terciptanya Sinergi Harmonisasi Mitra Pemdes.
“Apalagi BPD sebagai Legislatif Pemerintah Desa harus menguasai dan memahami tupoksi hak dan kewajiban BPD sebagai mitra pemerintah Desa dalam pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan, demi terciptanya Kondusifitas suara pemerintah Desa”Tutupnya. (Red)