JIB | Cikarang Utara-Ucapakan terima kasih dengan seluruh lapisan masyarakat dari pihak pemerintah daerah yaitu Dinas lingkungan hidup, Kecamatan Cikarang Utara, Polsek Cikarang yang mewakili, Koramil yang mewakili dan para punggawa Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Alhamdulillah pembersihan kali cibalok yang di mulai hari Rabu lalu (23/01/2019), selesai pada hari ini Senin (29/01/2019) dengan mengucapakan sekali lagi kepada lapisan masyarakat terima kasih atas partisipasinya.

Kepala Desa Karang Raharja Suhendra AR Menjelaskan Alhamdulillah dan berterimakasih banyak yang telah membantu turun langsung membersihkan sampah dan eceng gondok, di kali cibalok, hari sudah bersih total.

“Himbauan di mohon kepada seluruh warga perumahan dan terutama warga Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang utara agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi di sungai cibalok ini, akan mengakibatkan banjir dan mohon sekali lagi peduli dengan lingkungan sekitar agar selalu menjaga Kebersihan khusus di kali cibalok.

Kepala Desa Karang Raharja Suhendra AR berharap Kedepan jangan sampai kejadian yang viral di media cetak maupun elektronik ini terulang lagi, dan Alhamdulillah sudah kami bersihkan bersama-sama, khususnya jajarannya.

“Marilah kita ciptakan lingkungan yang bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan, khususnya di kali cibalok, apalagi sekarang musim hujan, maka akan menimbulkan banjir dan penumpukan sampah di aliran sungai, (kali bersih dari tumpukan sampah, hidup juga sehat),” Tutupnya (Red)