JIB Cikarang Barat – Acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al-Ikhlas, kampung Cikedokan Poncol RT 02/10, Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang barat, Kabupaten Bekasi, Minggu 27/01/2019).

Dengan demikian maulid tersebut di hadirkan oleh Bimaspol, Babinsa, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Jajaran Desa, khususnya para ustadz dan Kiyai, dengan penceramah KH Muhyiddir bin Hasbi yang lebih pamiliyar di sebut Kiyai Sebret, mengambil tema “Berbagi Dengan anak Yatim-piatu”.

Selain itu juga kepala Desa Sukadanau memberikan bingkisan dan uang kepada anak-anak yatim, di dalam acara maulid.

Dalam ceramahnya Kiyai Sebret berpesan kepada Masyarakat Desa sukadanau agar selalu dermawan dan sebagian hartamu ada hak anak yatim-piatu maka berbagilah kepada anak yatim-piatu dan itu tidak akan mengurangi hartamu dan hartamu pasti bertambah.

Di sela-sela acara tersebut Kepala Desa Sukadanau Mulyadi mengatakan dengan adanya acara ini semoga masyarakat bisa kembali lagi, jangan ada permusuhan dan gondok-gondokan yang lalu biarkan berlalu, saya mohon Kepada masyarakat saya, bantu saya dalam membangun Desa, kalau bukan masyarakat siapa lagi, ayo bangun Desa.

“Mari bangun bersama, majukan bersama dan Do’a kan saya agar menjadi kepala Desa yang dapat menjalankan program-program masyarakat yang sesuai dengan harapan masyarakat menjadi penyelenggara pemerintahan Desa, pembangunan Desa, demi kepentingan masyarakat Desa Sukadanau” Ujarnya.

Mulyadi juga memohon kepada masyarakat, Mari kita bangun bersama kedepannya agar sukadanau yang lebih baik dengan harapan masyarakat yang madani.

” Saya berharap dengan acara maulid ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa berbagi, Dan itu harus kita contohkan seperti Nabi Muhammad SAW kita jadikan suri tauladan, kita sebagai umatnya” Tutupnya. (Endang/marsin)