JIB | Cikarang timur – Arah Jalan Kalendroak menuju Petobor, Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Mendapat perhatian serius Pemerintahan Desa Karangsari. Di karenakan sering terjadi kecelakaan roda dua karena jalan yang berlubang dan rusak.

Kepala Desa Karangsari B. Umbara, mengajak kepada para perangkat Desa sampai dengan tingkat Rukum Tetangga (RT) dan warganya, bergotong royong dengan swadaya menutupi lubang lubang jalan, disepanjang Kampung Kalendroak sampai dengan jalan menuju kampung Petobor. Sabtu (16/2/2019) siang.

Kepala Desa Karangsari B. Umbara mengatakan, hari ini kita bersama sama, melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat, yaitu gotong royong menambal jalan yang rusak sepanjang jalan Kalendroak.
“Karena seringnya terjadi kecelakaan ringan, terutama pengendara sepeda motor, kita bersama warga, menutupi lubang lubang di sepenjang jalan kurang lebih 3,5 Kilo Meter” Jelasnya.

Masih kata Umbara, Demi kemaslahatan dan keselamatan pengendara motor, kami dan masyarat, dengan dana Pribadi kita kerjakan dengan swadaya untuk mengaspal sepanjang jalan tersebut, sudah kita siapkan Scrapp Aspal sebanyak 4 mobil truk besar.

“Jadi sudah selayaknya menjadi tanggung jawab kita bersama didalam menjaga dan merawatnya. Agar jalan ini selalu baik dan tidak membahayakan pengguna jalan khususnya warga kami” Tutupnya. (Endang)