Jurnal Indonesia Baru

Sekda Kab Sukabumi Hadiri Rakernas Implementasi Reformasi Birokrasi Dan Rakernas Forsesdasi Tahun 2019

Rakernas Forum Sekretaris Daerah se-Indonesia

JIB | Kabupaten Sukabumi- Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) 2019 Di laksanakan di Kota Balikpapan Kalimantan Timur yang dimulai dari Rabu-Jumat (20/22/02/2029).

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri M,Si yang di dampingi Kabag Organisasi menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) 2019 yang di buka secara resmi oleh Mentri Dalam Negri Tjahyo Kumolo. Bertempat di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC), Rabu (20/02/2019).

Kegiatan yang mengusung Tema “Percepatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Guna mewujudkan Tata Kelola Pemerintah Kelas Dunia 2025 ” di laksanakan selama 3 hari dari tanggal 20 s/d 22, yang diikuti oleh 3.000 peserta rakernas yang terdiri dari Sekretaris Daerah dan Sekretaris Dewan (DPRD) Provinsi maupun Kabupaten dan Kota se-Indonesia, Inspektur Daerah, Provinsi, dan Kabupetan/Kota seluruh Indonesia, Kepala Biro Organisasi, Kabag Organisasi seluruh Kabupaten/Kota. (Red)