JIB | Kabupaten Bekasi- Cikarang timur, Apel bersama 3 pilar kecamatan Cikarang Timur yang berlokasi di halaman kecamatan Cikarang Timur dalam rangka pencanangan Program K3 (Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan), lingkungan wilayah, serentak di laksanakan se-kabupaten Bekasi, salah satunya di wilayah Cikarang timur, Minggu (14/04/2019).

Disamping pembersihan sampah yang merusak pemandangan dan keindahan, kegiatan ini bersamaan dengan penurunan Alat Peraga Kampanye ( APK ) diwilayah Kecamatan Cikarang Timur

Hj. Ani Gustini MM Camat Cikarang Timur dalam apelnya Mengatakan Ini merupakan kegiatan serentak se-kabupaten Bekasi dalam rangka Pencanangan Program K3 dan penurunan APK oleh Satpol PP.

“Untuk logistik pemilu bagi PPS silahkan diantisipasi penyimpanan dan keamanannya, dan mengingat rapatnya kegiatan hari ini kita maksimalkan keberadaan anggota dilapangan.”Jelasnya.

Masih kata Ani biasa di panggil Umi. Apel bersama 3 pilar kecamatan Cikarang Timur diikuti sekitar 329 personil gabungan dari Polsek Cikarang Timur, Koramil 06 Lemahabang, PPK kecamatan Cikarang Timur, Panwascam Kecamatan Cikarang Timur, Satpol-PP, gabungan Kecamatan dan Kabupaten Bekasi.(red)