Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin

JIB | Kabupaten Bekasi – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin, pastikan pengiriman logistik untuk 23 Kecamatan hari ini selesai dilaksanakan.

Pengiriman tersebut, meliputi kotak suara yang berjumlah 39.755. Bilik suara 31.792 buah. Surat suara 2.098.000 dari masing-masing jenis surat suara, serta alat tulis kantor (ATK).

menurut Jajang, hari ini sudah bisa selesai di kerjakan sampai malam dan ini kita usahakan semaksimal mungkin agar bisa terkapar semua.

“Ya hari ini sudah bisa di pastikan selesai, semua pengiriman logistik untuk 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi. Kita kerjakan sampai malam hari, agar semuanya bisa kondusif, Aman dan lancar tidak ada halangan apapun.”ungkap Ketua KPU Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin, Minggu (14/4/2019) di kantor.

Tempat terpisah Aim Ibrahim, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kedungwaringin, penerima logistik dari KPU Kabupaten Bekasi sangat maksimal dan sudah bisa kami terima dan kami laksanakan.

“Sekarang kami bersama temen-teman PPK sedang mendistribusikan untuk ke tingkat Desa yang ada di Kecamatan Kedungwaringin,”jelasnya.

Lanjut Aim, pendistribusian ini, kami lakukan untuk 7 Desa, yang ada di wilayah Kecamatan Kedungwaringin. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif tanpa ada halangan, demi keamanan bersama” Tutupnya.(Red)