JIB | Sukabumi- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LSM Indonesia Bergerak (IBR) bersama pengurus Slanker Fans Club (SFC) Kabupaten Sukabumi gelar nonton pentas musik bareng usai acara deklarasi Pemilu 2019 damai, tolak hoax dan isu sara di ruko pasar Baru Kecamatan Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi. Rabu (20/03/2019) bulan lalu acara tersebut di memperkecil ruang gerak hoaxs.

Adapun penanggung jawab acara tersebut yaitu H.Ucok Haris Maulana Yususf (Ketua Dewan Pembina IBR), Didik Gunadi (Ketua IBR) dan Bayu Nugraha (Sekjen IBR), dihadiri ratusan warga, anggota Lsm IBR dan para pemuda anggota Slanker Fans Club Kabupaten Sukabumi.

Dalam Sambutan nya Ketua IBR Didik Gunadi menyampaikan kepada anggota dan warga yang hadir agar warga menggunakan hak konstitusionalnya pada Pemilu 2019 serta mengajak warga untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya baik menjelang maupun pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

“Keberhasilan kinerja pemerintah yang telah dirasakan masyarakat serta rencana pemerintah akan memprioritaskan pembangunan di Kabupaten Sukabumi.” Ujar Didik kepada awak media Jum’at (26/04/2019).

Didik juga menghimbau warga agar tidak mudah terpengaruh terhadap berita hoax dan tidak mudah terprovokasi oleh ujaran kebencian yang saat ini marak terjadi di Sukabumi umumnya negara tercinta Indonesia.

“Menghimbau warga untuk mendukung pemerintah dan bersinergi bersama Polri dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif khususnya, simpenan umum nya di Kabupaten Sukabumi”.Tutupnya.(Red)