JIB | SUKABUMI- Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi Bapak Dadun didampingi Kepala Deaa Wanasari melakukan pertemuan bersama warga Desa Wanasari di Kantor Balai Desa Wanasari Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, minggu (31/3/2019).

Pertemuan tersebut dalam rangka sosialisasi dan mengajak warga untuk gunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 yang di gelar pada hari rabu 17 April 2019.

“Saya harap semua warga datang ke TPS pada 17 April mendatang. Jangan sia-siakan hak pilih, jangan menjadi golput,” ujar Dadun Selaku Ketua Apdesi saat sambutan.

Dia juga berpesan agar masyarakat mewaspadai berita bohong (hoaks) seputar pemilu. Dirinya pun mengingatkan masyarakat tidak terpengaruh dengan politik uang serta kampanye yang mengandung ujaran kebencian.

“Jaga kamtibmas jelang pemilu 2019, masyarakat jangan mudah percaya dengan hoaks pemilu. Misalnya, jika ada yang menyebarkan informasi pelaksanaan pemilu akan rusuh dan jangan mudah terprovokasi terhadap ujaran kebencian,” tegasnya.

Dia juga mengajak warga untuk bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan kondusif di Kabupaten Sukabumi.

“Kita juga harus sinergi dengan pihak keamanan dan kita juga harus mendukung KPU dan Bawaslu. Tidak lupa Satpol PP dan Linmas agar membantu menjaga keamanan jelang hari H pencoblosan nanti,” tambahnya. (Sam)