Jurnal Indonesia Baru

PENGEROYOKAN CALEG NASDEM TAIH MINARNO OLEH OKNUM YANG BELUM DI KENAL

JIB|BEKASI- Menyaksikan pleno penghitungan suara pemilu 2019 yang sedang berlangsung pada pagi tadi Minggu 12/05/2019 bertempat di GOR Mini Tamsel, Caleg DPRD Kab. Bekasi periode 2019-2024 Partai Nasdem, di keroyok orang yang belum di kenal.

Kejadian begitu sangat singkat stelah H. TAIH MINARNO keluar dari dalam Gedung Gor Mini Tamsel,sehabis menyaksikan pleno penghitungan suara pemilu 2019, kemudian H.TAIH MINARNO mendekati beberapa awak media yang sedang bertugas meliput,penghitungan suara di Gor Mini Tamsel,sepontanitas kamipun mewawancari nya,bersama rekan-rekan awak media dari beberapa media diantaranya,media online,cetak dan elektronik.

Sehabis di wawancari tiba tiba H.TAIH MINARNO beranjak pergi tidak jauh dari kerumunan para awak media dan anggota kepolisian Polres Kab.Bekasi, tiba tiba pengeroyokan terjadi yang begitu cepat dan singkat,sehingga korban terjatuh dan bersimbah Darah terlihat di wajah korban,dan kamipun sontak kaget melihat dan mendengar teriakan korban yang sudah terjatuh,kami bersama teman teman awak media juga bersama pihak kepolisan yang sedang berjaga jaga di lokasi penghitungan suara mendatangi tempat kejadian.

Pengeroyokan yang di lakukan oleh oknum yang belum di kenal pelakunya,dan apa motifnya,sampai terjadi baku hantam antara pelaku dan korban,kejadian tersebut terjadi pada pukul 03:00 WIB di saat semua petugas sedang santap saur di tempat penghitungan suara gor tamsel.

Hingga kini kepolisian polres kabupaten bekasi menangani kasus pengeroyokan terhadap korban H.TAIH MINARNO, sampai saat ini belum di ketahui motif apa yang menyebabkan korban di keroyok oleh oknum yang tidak di kenal.(Dre)