Jurnal Indonesia Baru

Bhabinkamtibmas Polsek Muara Gembong Berbagi Tuk Buka Puasa

JIB | Muara Gembong, Bekasi- Bulan Ramadan, umat Muslim berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan dan tidak terkecuali anggota Polisi yang ingin mendapatkan berkah di bulan suci Ramadan.

Seperti apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pantai bakti Polsek Muara Gembong Aiptu Triyadi beserta Aiptu Sugeng telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan Takjil kepada warga di dua Desa yang berada di wilayah Muara Gembong, Senin (13/05)sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Tindakan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Bagi bagi Takjil (red-menu buka puasa) di beberapa Tempat Di Desa Pantai Bakti diantaranya Kp kedung Bokor Desa Pantai bakti dan Kp Biyombong Desa Pantai Bakti di sambut baik oleh warga.

“Semoga selalu diberikan rizki yang banyak, dan terus berbakti buat bangsa dan negara,” ucap salah satu warga saat diberikan takjil.

Aiptu Triyadi menuturkan kalau tindakannya tersebut adalah bentuk silaturahmi kepada warga. “selama saya menjabat Bhabinkamtibmas, saya merasa belum optimal dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada warga masyarakat khususnya warga Desa binaan,”tuturnya.

Menurut Aiptu Triyadi, oleh karnanya di momen bulan yang penuh berkah ini dan sebagai wujud rasa peduli saya dengan sesama, saya ingin berbagi dengan warga dengan cara memberikan takjil yang alakadarnya,” sambungnya.

Aiptu Triyadi berharap dengan berbagai kepada sesama itu dirinya mendapatkan berkah. “Saya berharap mudah-mudahan dengan memberikan takjil, saya bisa mendapatkan berkah di bulan suci Ramahan sehingga wilayah binaan saya bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

“Mudah-mudahan kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya hari ini, tetapi bisa saya lakukan selama bulan Ramadhan”, tambah Aiptu Triyadi.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Muara Gembong AKP Saiful Anwar menyampaikan bahwa pemberian takjil oleh kedua Bhabinkantibmas Polsek Muara Gembong adalah kegiatan yang baik.

“Saya berharap kegiatan tersebut bisa dicontoh oleh anggota lainnya,” tandas AKP Saiful Anwar.(Andre)