JIB|Tambelang. – maraknya anak remaja dan pemuda yang berkonvoi dengan mengendarai sepeda motor pada malam hari, Polsek Tambelang secara rutin dan mengoptimalkan kegiatan Patroli pada malam sampai dini hari.

Ada sekitar 4 unit sepeda motor yang diamankan di Polsek Tambelang, karna tidak dilengkapi dengan surat surat kendaraan pada saat ditertibkan oleh anggota Patroli Polsek Tambelang yang dipimpin oleh Kanit Lantas Aipda Bambang. S pada Minggu dini hari (12/5/2019)

“ada sekitar 8 sampai 10 unit sepeda motor yang berkonvoi pada malam dini hari, khawatir akan melakukan tindakan kejahatan, saya bersama anggota lainnya mencoba untuk memeriksa kendaraan tersebut, namun yang terjadi pengendara sepeda motor tersebut malah mencoba untuk menghindari pemeriksaan aparat Polisi” ucap Aipda Bambang. S

Dan untuk pengendara sepeda motor yang berhasil kita amankan, agar membawa surat surat kendaraan nya ke Polsek Tambelang, serta menghadirkan orang tua yang bersangkutan, tambah Aipda Bambang. S

Seperti apa yang disampaikan oleh Aipda Bambang. S, para orang tua yang kendaraannya diamankan di Polsek Tambelang pada hari Selasa (14/5/2019) hadir dengan didampingi oleh Kepala Desa Sukamantri Bpk. Eko Kosasih.

Bersama dengan Kades Sukamantri, Kanit Binmas Ipda Gianto dan Kanit Lantas Aipda Bambang. S, Wakapolsek Tambelang Iptu Sujiyo memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada remaja / pemuda dan warga Desa Sukamantri yang bertempat di aula Polsek Tambelang.

Dalam binluhnya, Iptu Sujiyo menyampaikan bahwa didalam bulan suci Ramadhan ini agar di isi dengan kegiatan kegiatan yang baik, jangan malah keluyuran tak jelas, ucapnya.

“saya tidak mau lagi ada konvoi atau semacamnya dijalan apalagi sampai terjadi keributan atau tawuran” tegas Iptu Sujiyo

HumasPolsekTambelang.(Dre)