JIB | Kabupaten Bekasi- Kepolisian Resort Metro Bekasi bersama Satuan Brimob Nusantara siap mengamankan penetapan hasil pemilu tahun 2019 khususnya di Kabupatem Bekasi, sabtu (18/05/2019).

Hal teraebut disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumaran, S.IKM., M.H. pada hari sabtu (18/05/2018) Seluruh lapisan dan elemen masyarakat Kabupaten Bekasi mengapresiasi jalannya pemilu yang aman, tentram dan kondusif.Pengumuman dilakukan oleh KPU pusat di Jakarta, meski begitu Polres Metro Bekasi tetap akan bersiaga dan siap mengamankan penetapan hasil pemilu tahun2019, agar tetap terjaga, aman dan terkendali.

Meski berbeda pilihan namun perbedaan itu merupakan suatu hal yang wajar dalam era demokrasi, namun perbedaan itu jangan sampai membuat masyarakat terpecah belah, menjadikan tidak bersatu lagi.

Terlalu mahal rasanya mengorbankan persatuan dan kesatuan hanya demi pemilihan umum. Karena syarat untuk memajukan bangsa ini tentu adanya persatuan kesatuan diantara kita.

“Kami jajaran Polres Metro Bekasi Bersama Satuan Brimob Nusantara dan segenap komponen bangsa, siap mengamankan penetapan hasil pemilu tahun 2019,” Ucap Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumaran, S.IKM., M.H. (Andre)