JIB | Tambun selatan, Bekasi- Dalam Acara Halal bi halal yang di prakasai oleh Aliansi Ormas Bekasi atau di singkat AOB dan sekaligus menandatangani Pernyataan sikap atau mosi tidak percaya langsung hari itu juga AOB bersamaan gelar deklarasi penolakan calon wakil Bupati Bekasi dari luar daerah bekasi (21/06/2019).

Turut hadir dalam acara Halal Bi Halal sekitar 28 Ormas Se Kabupaten bekasi, Dengan mengusung tema “Mempererat tali silaturrahmi”, di saung jati Tambun.

“Sengaja acara halal bi halal ini kita adakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi sesama ormas yang ada di Bekasi.” Jelas. Ketua Aliansi Ormas Bekasi, H. Jainal Abidin pada awak media

Lanjut. H. Jainal Abidin, hari ini kita kumpulkan 28 Ormas, dalam rangka silaturrahmi bersama saling mengenal dan ikut serta dalam membangunan Bekasi apa lagi dengan adanya pemilihan wakil Bupati yang telah di perbincangkan oleh masyarakat Bekasi dengan hadirnya Cawabup dari luar Bekasi.

“Hari ini juga 28 Ormas sepakat untuk Deklarasi penolakan terhadap Calon wakil Bupati Bekasi dari luar daerah bekasi,” Jelasnya.

Jainal juga berharap untuk calon wakil Bupati Bekasi, yah harus orang yang ngerti Bekasi, dan bukan itu saja tapi paham tentang Bekasi, paham tentang kebutuhan orang Bekasi, paham tentang geografis Bekasi, dan paham tentang kultur Bekasi.

“Jangan asal main cogroh (ambil) aja calon dari mana-mana dan Janganlah bicara kepentingan tertentu,” tegas H.Jainal.

Terakhir Kata Jainal. Save Bekasi, Selamatkan bekasi, jadi kami menolak dengan tegas calon wakil Bupati Bekasi dari luar daerah bekasi, Sangat banyak orang di kabupaten Bekasi yang mampu jadi wakil Bupati, ngapain harus orang dari luar Bekasi. (End).