JIB | Kabupaten Bekasi – Bupati Eka Supria Atmaja di sisa periode 2017-2022, kemunculan Ahmad Marzuki seorang pengusaha asal Kabupaten Karawang yang akan mendaftarkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, LSM, Wartawan dan Ormas.

Salah satunya Ormas Gibas resort Kabupaten Bekasi menolak keras dengan adanya cawabup Bekasi dari luar Kabupaten Bekasi.

Ketua Gibas Resort Kabupaten Bekasi, Riden Bahrudin, Jumat (21/6/2019) menegaskan memangnya di Kabupaten Bekasi sudah tidak ada orang harus orang luar Bekasi yang mendampangi Bupati yang tidak paham kultur Bekasi.

“Saya menegaskan Gibas Resort Kabupaten Bekasi menolak keras Ahmad Marzuki sebagi Wakil Bupati Bekasi, emang ngga ada putra-putra terbaik Bekasi…??” Jelasnya.

Alasanya. Kata Riden, karena di Kabupaten Bekasi banyak sekali putra putri terbaik yang sangat layak, berkompeten dan mengerti soal Bekasi dan bukan itu saja tapi paham tentang Bekasi, paham tentang kebutuhan orang Bekasi, paham tentang geografis Bekasi, dan paham tentang kultur Bekasi.

“Baik segi pendidikan, kredibilitas, performance, loyalitas dan dedikasinya di Kabupaten Bekasi”,tambahnya

Saya (Riden) berharap biar putra atau putri daerah Kabupaten Bekasi yang harus jadi wakil Bupati. (Dre)