JIB | Kabupaten Bekasi- Ditengah kesibukan memantau perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya Wakapolsek Cikarang Barat mengunjungi anggotanya yang sedang sakit, kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian atau perhatiannya seorang pimpinan terhadap anggotanya. Jumat, (21/06/2019).

Mewakili Kapolsek Cikarang Barat, Wakapolsek Cikarang Barat AKP SUTRISNO bersama Kanit Binmas IPTU H. ARIF.ARAMNSYAH, Panit Binmas IPDA SYARIF. H, dan Staf Sium BRIPTU RIDHO.F menjenguk anggota Unit Binmas Polsek Cikarang Barat BRIGADIR YUSRAN yang sedang sakit dan dirawat di RSUD KOTA BEKASI gedung E lantai 4 ruang Catthleya 7. Puku15:30 Wib.

Menurut keterangan Dokter yang menanganinya bahwa Brigadir Yusran mengidap penyakit tekanan darah tinggi, untuk itulah dokter menganjurkan untuk dirawat inap di RSUD KOTA BEKASI.

Brigadir Yusran masuk ke rumah sakit pada hari kamis malam tanggal 20 Juni 2019 sekitar pukul 20:00 wib, dan saat ini Brigadir Yusran kondisi berangsur – angsur mulai membaik.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek memberikan motivasi dan mendoakan agar Brigadir Yusran segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasanya. (Andri)