JIB | Setu, Kabupaten Bekasi,- Menyambut Hari Bhayangkara ke -73 Kapolsek Setu, pimpin langsung kegiatan Sabtu Bersih (Sabsi) serta tanam pohon buah dan tanam pohon hias dilingkungan Mako Setu. Sabtu (29/06/2019)

Usai apel pagi Kapolsek Setu Akp.S Aba Wahid Key,S.Sos,MH menyampaikan kepada anggotanya agar seluruh pimpinan dan anggota untuk melaksanakan Sabtu Bersih sebelum menjalankan tugasnya masin-masing.

Akp.S Aba Wahid Key,S.Sos,MH mengatakan “Semua pimpinan dan anggota agar lakukan aksi menyapu halaman, serta ruangan dan penyemprotan debu serta menanam pohon buah maupun pohon hias di Pot, tindakan ini sebagai bentuk Mencintai lahirnya Bhayangkara 1 Juli 1946 yang sekarang sudah berumur 73 tahun”. Ucap Kapolsek

Lanjut kata Kapolsek. “Diwajibkan Cinta Kebersihan dan keindahan, bukan semata hanya untuk anggota saja tetapi juga untuk memberikan pelayanan Kantor agar memberikan pelayanan prima yang terbaik, pada masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek, Jelasnya

Tampak Kapolsek Setu Akp.S Aba Wahid Key,S.Sos,MH. Tanam pohon Jeruk Sangkis yang mulai berbuah.

Dalam kegiatan Sabtu Bersih (Sabsi) masing-masing anggota Polsek Setu bahu membahu membersihkan lingkungan Polsek serta memberisihkan halaman Polsek, bukan hanya bersih-bersih saja anggota juga melakukan penanaman Pohon buah dan pohon hias diatas Pot dan penyemprotan halaman menggunakan tangki air. karena pentingnya penghijauan selain menyejukan udara disekitarnya penanaman pohon juga dapat memperindah pemandangan serta memberikan kenyamanan dan pelayanan prima di lingkungan Mapolsek Setu. Selain melaksanakan kebersihan di lingkungan mapolsek, anggota juga melaksanakan kegiatan Sabsi dijalan raya Letjen R Suprapto Cijengkol.

Pada saat anggota sedang melaksanakan kerja bakti, datang Ketua Karang Taruna Desa Burangkeng, Iwan Jalu dkk menemui Kapolsek, beliau memberikan 3 pohon Kelengkeng untuk ditanam di Pot, serta ikut menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019. (Andri)