Jurnal Indonesia Baru

Danramil Cibitung Bersama Anggotanya Datangi Polsek Cikbar

JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 73, pukul 13.30 WIB, Danramil Cibitung sambangi Polsek Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (01/01/2019).

Bertempat dihalaman Mapolsek Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang, SH. SIK. M.SI. Menerima kunjungan dari Seluruh Anggota TNI Koramil 0509 Cibitung dipimpin Bapak Kapten Inf. Farikhi.

Adapun maksud dan tujuan dari seluruh Anggota Koramil Cibitung yang di pimpin Oleh Danramil Cibitung 0509 Bapak Kapten Inf. Farikhi yakni dalam rangka untuk mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Polri yg ke 73, untuk jajaran Polsek CIkarang Barat Polres.

Dalam acara tersebut Kapten Inf. Farikhi mengucapkan, “Semoga Polri kedepan jauh lebih baik lagi dan selalu di cintai oleh masyarakat serta tetap selalu menjalin hubungan silaturahmi dengan Unsur TNI khususnya Koramil Cibitung 0509 senantiasa terjaga kekompakannya serta Solid dalam melaksanakan tugas kedepan dan selalu bersinergi”. Ujarnya

Acara dilanjutkan Ramah Tamah dan pemotongan Kue ulang tahun Polri yang Ke 73 oleh Bapak Kapten Inf. Farikhi dan di dampingi Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang, SH. SIK. M.SI. Serta jajaran anggota Polsek Cikarang Barat dan anggota Danramil Cibitung. (Andri)