Jurnal Indonesia Baru

KETUA APDESI KABUPATEN SUKABUMI MENGAJAK UNTUK TOLAK SEMUA BERITA HOAX

JIB | SUKABUMI – Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi menggelar pertemuan dengan para anggota di Pondok Hexsa Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan pertemuan itu dipimpin oleh kepala Desa Wanasari Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Bapak Dadun, dalam rangka pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk.Dalam pertemuan tersebut Bapak Dadun menyampaikan, para Kepala Desa harus menghimbau warganya agar menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019.

“Saya harap kepada kepala desa yang hadir hari ini agar bisa menghimbau warganya untuk ikut dalam mensukseskan pemilu 2019 dengan cara menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin indonesia kedepanya,” katanya.

Dia juga menghimbau agar selalu menjaga kamtibmas pemilu 2019 di wilayahnya masing-masing.”Jelang pemilu 2019 kita harus menjaga kondusifitas dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah kita masing-masing, agar pemilu 2019 berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Tambahnya, dia juga menghimbau agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial agar terhindar dari berita bohong atau yang bisa di sebut berita Hoax.

“Tolak hoax, jangan mudah terprovokasi terhadap ujaran kebencian, dan kita harus bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan kondusif di Kabupaten Sukabumi,” tegasnya. (Andre)