JIB | Cikarang Timur, Bekasi- Rapat minggon kecamatan Cikarang Timur, kabupaten Bekasi selasa (08/07/2019), Plh kasie trantib kecamatan Cikarang Timur, Usup dengan tegas mengatakan dalam acara minggon. ” Ini baru saya buka dalam acara minggon dan saya di percaya untuk plh trantib yang namanya PNS, siap di pekerjakan dimana saja harus siap, bisa ngga bisa harus bisa.” Ujarnya.

Sambungnya Usup yang biasa di panggil Aka. Program pertama membersihkan sampah yang berada di desa tanjung baru, malah ada kena OTT, membuang sampah sembarangan, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Cikarang Timur, karena ini program kabupaten Bekasi yang harus kita jalankan, selain Penertiban tempat pembuangan sampah Illegal kita juga mesti memikirkan solusi pemecahannya tentang sampah.

“Ideal kita harus siap untuk itu, tentang masalah sampah pasti ada solusinya.” Tegasnya kepada Jurnal Indonesia Baru.

Tambahnya, Aka dalam acara minggon tersebut. Kaitan dengan K7 adalah Keamanan, Kebersihan, Keimanan, Keindahan, Kekeluargaan, Kerindangan dan Kesehatan, dan hasil musyawarah dengan bu camat hasil K7 di putuskan di Desa Cipayung, yang pertama pendidikan SD, SMP dan SMA, utamanya posyandu, SD, SMP, Puskesmas, Kampung sehat, difokuskan di Desa Cipayung, sedangkan untuk SMA di SMAN 1 Ciktim di desa Jatibaru, khususnya ada Okefiled, dan ini kades harus siap dari ujian dan orang pinter itu banyak ujian.

“Dan ini harus siap segala galanya agar acara ini berjalan lancar sesuai apa yang kita harapan, rencana K7 agar sesuai dengan tujuannya.” Tutupnya. (AS)