JIB | Bekasi,- Dalam rangka memperkenalkan peserta didik baru terhadap lingkungan sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Simpangan Aiptu Murahman melakukan giat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 2 (Dua) Cikarang Utara, Kampung Cibeber, Rt 001/002 Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Jumat (19/07/2019)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 336 siswa/i didampingi Kepala sekolah SMAN 2 (Dua) Haji Manda MPd serta dihadiri oleh Babinsa Serka Mr Libis.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Murahman menyampaikan pesan kamtibmas, dengan tema yang di usung “Tata tertib berlalu lintas, kenakalan remaja, bahaya pengguna narkoba dan penggunaan media sosial dengan tidak mudah mengupload atau mengirim informasi yang belum jelas sumbernya (Hoax).

“Bahwa, dengan kegiatan ini diharapkan peserta didik baru dapat lebih mengenali lingkungan sekolahnya dan segala peraturan yang ada di sekolah, dengan demikian diharapkan peserta didik baru dapat mamahami dan melaksanakannya dengan baik, hal senada di sampaiakan oleh kepala sekolah SMAN 2 (Dua) HAji Manda MPd, Bahwa dengan kegiatan MPLS ini, peserta didik baru diharapkan dapat lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolahnya”.Ujar Aiptu Murahman

Di akhir acara Murahman menyampaikan pesan ke peserta didik baru. “Agar para siswa/i jangan sampai ikut tawuran, membolos, atau melakukan kegiatan negatif lainnya. Serta harus bias mejaga nama baik sekolah dengan cara meningkatkan pretasi”. Pungkasnya (Andre)