JIB | Kabupaten Bekasi,- Upaya Polsek Cikarang Barat dalam rangka mencegah akan bahaya paham radikalisme di lakukan antara lain dengan menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama melalui Giat Cinta Masjid. Jumat (19/07/2019)

Sholat Jumat berjamaah adalah salah satu kegiatan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, hal tersebut seperti yang di lakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Barat siang ini.

Sesuai arahan Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi, agar anggotanya selalu melaksanakan sholat jum at berjamaah , bergabung dengan masyarakat di wilayah desanya atau kelurahannya masing – masing.

Para anggota Bhabinkamtibmas setelah mekaksanakan sholat jumat di harapkan sambil mengisi kegiatan dengan bersilaturahmi dengan para tokoh agama serta tokoh masyarakat, tujuan kegiatan tersebut mengajak agar sama – sama peduli dengan lingkungannya, khususnya mengenai ajaran radikalisme yang mudah sekali di serap melalui ajaran – ajaran agama, untuk itu kepada para tokoh agama serta tokoh masyarakat agar mewaspadai betul apabila ada warga pendatang baru di lingkungannya harus di cek betul asal – usulnya. (Dre)