JIB | Cikarang, Bekasi,- Ditengah kesibukan dalam menjalankan tugas dikantornya, ada yang menarik dan patut diapresiasi yaitu setelah terdengar suara adzan, anggota kepolisian Polsek Cikarang bergegas segera menuju musholla yang berada di Lingkungan Polsek Cikarang. Selasa (23/07/2019)

Misalnya pada hari ini ketika tengah hari, saat terdengar suara adzan Dhuhur terlihat anggota Polsek Cikarang bergegas menuju musholla Darul Akbar yang berada di lingkungan Polsek Cikarang, karna Sholat lebih utama dari pada kegiatan lainnya.

Kapolsek Cikarang Kompol Sujono, SH, Waka Polsek Cikarang AKP Triyono, Kanit Binmas AKP Subadi, Kanit Lantas Iptu Suparto, Kanit Sabhara Iptu Rusbrata, Polwan dan PNS serta anggota yang lain menuju Musholla Darul Akbar untuk melaksanakan rukun islam yang kedua (Sholat).

Pada pelaksanaan Sholat Dzuhur kali ini bertindak selaku Imam adalah Bripka Sarwoko selaku pengurus Musholla beserta jamaah 20 orang meliputi masyarakat sekitar yang datang ke Polsek Cikarang. Hal ini menunjukan bahwa personil Polsek Cikarang adalah taat beribadah.

Kapolsek Cikarang Kompol Sujono mengatakan. Bahwa anggota Cikarang adalah orang yang taat dalam beribadah seperti yang terlihat seperti sekarang ini.

“Kita harus lebih taat kepada yang punya hidup, yakni Allah SWT. Mudah-mudahan ini membawa keberkahan tersendiri dan di lingkungan Polsek Cikarang”. Ujar Kapolsek

Setelah selesai sholat berjamaah, anggota kepolisian kembali melanjutkan aktifitas seperti biasanya lagi. Semoga keteladanan kepolisian tersebut bisa menjadi contoh untuk yang lainnya. (Dre)