JIB | Kabupaten Bekasi,- Upaya mendisiplinkan para pengguna jalan bukan hanya untuk orang umum saja para pelajar pun tertangkap tangan oleh anggota Bhabinkamtibmas pada saat sedang melaksanakan pengaturan arus lalu – lintas. Kamis (25/07/2019)

Aiptu Haryanto Timin bersama Aipda Triyono anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Barat yang sedang melaksanakan tugas pengaturan arus lalu – lintas di sekitaran bundaran pemutaran arah depan kawasan gobel di jalan pantura melakukan penegoran sekaligus memberikan pembinaan tata cara berlalu – lintas yang baik dan benar kepada pelajar yang mengendarai sepeda motor melawan arus (Arah).

Setelah di berikan arahan dan bejanji untuk tidak mengulanginya kembali, pelajar tersebut pun di persilahkan untuk jalan kembali sambil mengingatkan agar memakai helm yang baik dan benar guna untuk menjaga keselamatan berkendara

Saat anggota masih banyak ditemui bahkan para pengendara pun tetap saja melawan arus meskipun melihat adanya anggota Polisi yang sedang melakukan patrol.

Melihat akan pelanggaran tersebut dan berbahaya bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya Aiptu Haryanto Timin bersama Aipda Triyono berusaha untuk menegur dan menghimbau kepada pengendara yang melawan arus untuk berputar arah sesuai dengan petunjuk dan peraturan lalu lintas.

“Patuhi dan taati peraturan lalu lintas dijalan raya meskipun tidak ada Polisi, hal ini tentunya demi tercipta kamseltibcar lantas di jalan raya”. Tegas Aiptu Haryanto