JIB | Kabupaten Indramayu,- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019. Desa Tugu, kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Menyelenggarakan kegiatan turnamen Sepak Bola TURBO 2019 (Turnamen Bola Tugu).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Candramawa dan dilakukan rutin setiap tahunnya menjelang pelaksanaan HUT RI.
Turnamen sepak bola ini diikuti dari 20 Club se- Desa Tugu (Tugu Lor dan Tugu Kidul), dan dibagi menjadi 5 (Lima) Grup untuk merebutkan piala bergilir, dengan merebutkan hadiah Tropi dan uang pembinaan.

Adapun pembagian grup tersebut diantaranya

Grup A

Block m Fc, Rembeng, Mundu Permai, Cibulus Fc.

Grup B

Primavera, Rimba Casino, Pelawad Fc, Bojong Fc.

Grup C

Gandu Fc, Desa Lor, BTM Paradise, Raso Fc.

Grup D

BTB Fc, Batu Bara, Bebas United, Klinter Fc.

Grup E

Ronggeng, Samboja, Rawa Fc, Sumuran Fc.

Pembukaan turnamen sepak bola TURBO 2019 dimulai Hari Senin. (05/08/2019), di awali 4 (Empat) tim yang akan berlaga di grup A, pukul 02.00 Wib antara Block m Fc vs Rembeng. Dilanjutkan laga kedua antara Mundu Permai Vs Cibulus Fc.

Turnamen Sepak Bola ini telah mendapat respon yang sangat baik dari para pencinta Sepak Bola khususnya masyarakat Desa Tugu.

Antusias dan animo masyarakat yang demikian besar menggambarkan bahwa olah raga sepak bola telah memasyarakat dan diminati oleh kalangan generasi muda. (Dre)