JIB | Karang Bahagia, Bekasi,- Telah terjadi kecelakaan Sepeda Motor Roda Dua Honda Beat dengan nomor Polisi B-6706-KYW, di Jalan Raya Pilar – Sukatani, Kampung Sukamantri Rt. 01/03. Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Minggu (04/08/2019)

Kecelakaan tersebut menimpa Dua orang perempuan Adhia Karina. P, (14) Thn, Alamat Kampung Sukamantri Rt.01/03 Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi dan Romah (25) Thn.

Kecelakaan bermula Pengendara Sepeda Motor Honda Beat nomor Polisi B-6706-KYW yang di kendarai saudari Adhia Karina melaju atau bergerak dari arah selatan menuju ke utara setibanya di Tkp ada kendaraan Toyota RUSH nomor Polisi B-1115-FKJ yang dikemudikan Saudara Asep Priatna.S berhenti di depannya dan langsung membuka pintu mobil bagian depan sebelah kanan, kemudian saudari Adhia Karina kaget dan membentur pintu mobil kemudian terjatuh ke kanan jalan, selanjutnya dari arah berlawanan melintas kendaraan Toyota Sigra nomor Polisi B-2405-TKS yang di kemudikan saudara M.Sayadi dan terjadilah laka lantas mengakibatkan pengemudi kendaraan roda dua meninggal Dunia.

Anggota kepolisian Polsek Cikarang membenarkan adanya kejadian tersebut, selanjutnya korban di rujuk dibawa ke Rumah Sakit, dan anggota kepolisian mengamankan barang bukti atas terjadinya kecelakaan tersebut. (Dre)