JIB|Kabupaten Bekasi,- Pada Kegiatan BAZNAS Kabupaten Bekasi beberapa waktu yang lalu di Kp. Cijambe Desa Ridogalih Kecamatan Cibarusah, BAZNAS Kabupaten Bekasi beri bantuan di Kp. tersebut.

Demikian pula dengan Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dan pengurus serta di bantu Karang Taruna Desa Ridogalih memberikan bantuan berupa 1 tanki air bersih di Kp. Cijambe dan berkat bersinerginya antara Karang Taruna Desa Ridogalih serta tokoh dan pemuda setempat, Jum’at (08/08/2019).

Peran serta Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dan pengurus mulai menunjukan eksistensinya pada Masyarakat dan hal tersebut di lakukan dengan mendistribusikan air bersih pada warga di Kp. tersebut yang berdampak kekeringan.

Ade Guniwa saat di konfirmasi JIB mengatakan Kami beserta pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dan di bantu para Karang Desa akan melakukan langkah-langkah koordinasi dengan para Karang Taruna di tiga Desa untuk melakukan bantuan air bersih yang terdampak kekeringan.

“Kami akan melakukan kordinasi ataupun musyawarah dengan pengurus Karang Taruna Kecamatan, Karang Taruna Desa dan unsur kepemudaan serta organisasi yang berada di Cibarusah untuk bersama-sama membantu kekeringan yang terjadi di Cibarusah.” Ujarnya.

Melalu doa, Ade sangat berharap pada Alloh SWT mudah-mudahan musim kemarau yang terjadi di Cibarusah serta yang lainnya cepat berakhir. (Dedi)