JIB|Kabupaten Bekasi,-Melalui program-programnya BAZNAS Kabupaten Bekasi menyalurkan berbagai bantuan yang di butuhkan Masyarakat Bekasi, dan penyaluran bantuan karena adanya kerjasama dengan pemerintah setempat.

Seperti pada penyaluran bantuan oleh BAZNAS Kabupaten Bekasi di Kampung Cijambe Desa Ridogalih Kecamatan Cibarusah pada Kamis (08/08/2019), berupa pembangunan Musholla Nurul Iman dan pengeboran sumur bor serta bantuan pada anak tidak mampu dan warga setempat.

Acara tersebut di hadiri oleh Enop Can Camat Cibarusah, H. Abdul Azis BAZNAS Kabupaten Bekasi, perwakilan kementrian Agama, BPBD Bekasi, Komarudin Kepala Desa Ridogalih, Bimaspol dan Babinsa, Ade Guniwa, Ketua Karang taruna Kecamatan serta pengurus, Karang taruna Desa,Tokoh dan pemuda Ridogalih.

Komarudin Kepala Desa Ridogalih saat di konfirmasi JIB mengatakan, kami sangat berterimakasih pada BAZNAS Kabupaten Bekasi yang telah memberikan bantuan pembangunan Musholla Nurul Iman dan pengeboran sumur bor dan berikut bantuan pada anak tidak mampu dan warga di sini.

“Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa bermafaat untuk warga kami, serta kami ucapkan terimakasih pada BPBD Kabupaten Bekasi yang telah mendistribusikan air bersih pada Desa Ridogalih hingga hari ini” Ungkapnya.

Masih kata Komarudin. Alhamdulillah ternyata pada hari ini BPBD dan BAZNAS mengirim bantuan air bersih ujarnya.

Temapat terpisah Ketua BAZNAS Kabupaten Bekasi H Abdul Azis mengatakan Hari ni kita melihat warga yang belum sejahtera se-Kabupaten Bekasi itu sekitar 23 kecamatan dan kita akan berikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hari ini adalah Desa Ridogalih Kecamatan Cibarusah.

“Saya mohon maaf sampai saat ini warga yang belum dapat kami akan usahakan dan kami terus berusaha untuk meminta bantuan kepada seluruh perusahaan untuk orang yang membutuhkan, dan kita tidak mau CSR itu di berikan di luar Bekasi, kenapa ngga warga Bekasi, tapi akan saya usahakan” Ujarnya.

Masih kata Abdul Azis, Dan buat kesehatan kami sudah berusaha bekerja Sama seluruh stakeholder demi kesehatan masyarakat Bekasi dan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat khususnya Desa Ridogalih. (Dedi)