JIB | BEKASI- Acara pengukuhan satuan pelaksana (Satlak), pramuka, untuk Peringatan Hari Pramuka yang ke-58, bertempat di Gedung Wibawa Mukti komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi di Cikarang. Senin (12/08/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan insan-insan Pramuka dari seluruh jenjang pendidikan dalam wilayah hukum Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, serta Asisten Daerah dan sejumlah kepala dinas yang menjadi pengurus Kwartir Ranting Kabupaten Bekasi.

H. Eka Supria Atmaja SH Bupati Bekasi dalam sambutannya mengatakan saya melantik Satuan Pelaksana (Satlak) Pramuka yang akan melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibaran Bendera Merah Putih. Untuk HUT RI Ke 74.

“Dari 98 anggota SatLak Pramuka yang telah lolos uji dan dilantik ini diseleksi darì 900-an anggota Penegak Pramuka di seluruh Kabupaten Bekasi.” Ucapnya.

Eka juga. Semoga dengan Peringatan Hari Pramuka yang ke-58 para anggota Pramuka ini, nantinya bisa menjadi anak-anak yang bermental tangguh dan kreatif membekali dirinya, membangun kejayaan Kabupaten Bekasi demi mewujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih. (Endang)