JIB|Kabupaten Bekasi,-Untuk memperat tali persaudaraan dan silaturahim pemuda Kp. Pasar Lama RT 002/002, Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, adakan kegiatan pengajian rutin.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan secara bergiliran di rumah para pemuda baik yang tinggal di Kp. Pasar Lama ataupun luar Pasar Lama.

Heru Haerudin tokoh pemuda Pasar Lama saat di konfirmasi media online JIB mengenai kegiatan tersebut (12/08/19) mengatakan Alhamdulillah pada minggu malam senin tadi kegiatan pengajian rutin telah berjalan di rumahnya Dede Yasin dan mudah-mudahan untuk ke depan dan seterusnya kegiatan pengajian rutin berikut pengajian yang lainnya tetap berjalan.

“Dan dengan adanya kegiatan pengajian rutin yang di laksanakan oleh pemuda Kp. Pasar Lama RT 002/002 Desa Cibarusa Kota sekaligus sebagai ajang untuk memperat tali persaudaraan dan silaturahim tanpa batas serta syiar Islam dan dengan di adakan kegiatan yang seperti ini kami sangat berharap agar para pemuda pasar lama baik pemuda yang lainnya lebih berperan aktif ataupun beraktifitas ke hal-hal positif untuk kemajuan pasar lama dan umumnya Cibarusah.” Jelasnya.

Dalam acara pengajian rutin Heru juga mengucapkan terimakasih pada para pemuda pasar lama yang turut serta dalam kegiatan ini berikut Dede Yasin sebagai guru pengajar dalam pengajian rutin ini. (Dedi)