JIB | Kabupaten Bekasi,- Kanit Lantas Polsek Cikarang Iptu Suparto pagi tadi pukul 09.00 WIB, pimpin giat Anev (Analisa dan evaluasi) Mingguan dengan Anggota. Kamis, (22/08/2019)

Kegiatan ini digelar guna meningkatkan kinerja Satuan Lalu Lintas, disamping itu Iptu Suparto mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Lantas Polsek Cikarang Iptu Suparto agar senantiasa menempatkan diri dititik ploting yang sudah ditentukan, utamanya pada saat jam rawan kemacetan.

“Di Lampu merah SGC harus ada personil yang selalu siaga melaksanakan pengaturan,” ujar Iptu Suparto

Anggota unit lantas dengan seksama dan keakraban menerima arahan dari Kanit lantas, yang pada saat Anev semua anggota unit lantas hadir lengkap, berjumlah 6 (Enam) anggota.

Lanjut kata kanit Lantas. “Tujuan anev mingguan ini tidak lain agar dapat memacu kinerja pihaknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri dilapangan,”

Selesai melaksanakan Anev Kanit lantas Polsek Cikarang Iptu Suparto mengajak seluruh anggota untuk melaksanakan Patroli siang hari untuk mengantisipasi tawuran pelajar dan tindak kriminalitas lainya. (Dre)