JIB|Kabupaten Bekasi,-Dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke 74 GARDA PASUNDAN gelar pesta rakyat bersatu dan bersinar.

Kegiatan di adakan pada Sabtu (24/08/2019) di Saung Angklung Cikedokan Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, acara tersebut di dukung oleh PT. SWS dan H. Gobin Santoso.

Dengan menggelar kegiatan tersebut dan berbaur dengan ribuan Masyarakat Cikedokan serta yang lainnya, dan ini merupakan bukti H. Asep Sanjaya SH sebagai pimpinan GARDA PASUNDAN Kabupaten Bekasi.

Berbaur dengan ribuan Masyarakat dalam gelaran tersebut sekaligus rasa hormat atas jasa-jasanya memperjuangkan kemerdekaan RI.

Dalam pesta rakyat yang di gelar tersebut H. Asep Sanjaya terlihat jelas, ia menyapa Masyarakat dengan santun dan tak sungkan-sungkan H Asep dengan senang hati mengikuti perlombaan pukul kendi.

Kemeriahan pun tumpah ruah karena dalam pesta yang bertajuk “Pesta Rakyat Cikedokan Bersatu dan Bersinar” di hadiri oleh 2 artis pemeran Prabu Siliwangi di salah satu tv swasta dan demikian pula perlombaan tersebut ada beberapa macam perlombaan seperti panjat pinang, pukul kendi, menangkap bebek di empang dan lain-lain.

Hadiah dalam perlombaan tersebut sangat menggiurkan di antaranya motor,sepeda,duit dan sebagainya.(Dedi)