JIB | Tambun Selatan, Bekasi,- Seorang perempuan ditemukan tewas tersambar Kereta Api (KA) di perlintasan rel kereta api, di Mekarsari Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Jumat, (23/08/2019)

Menurut data yang diperoleh dari kepolisian, sebelum kejadian sekitar pukul 06.40 WIB, seorang warga bernama Arfan (25) Tahun, melihat korban berjalan di atas perlintasan rel kereta api dan tanpa mendengar dan melihat akan ada kereta ARGO PARAHYANGAN dengan nomor 7057 yang melintas dari arah Cikampek menuju Jakarta.

Di waktu bersamaan, Kereta Api ARGO PARAHYANGAN dengan nomor 7057 menabrak korban, hingga tubuh korban terpotong menjadi 3 (Tiga) bagian dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Korban tersebut diketahui bernama Sunarmi (46) Tahun Alamat Kampung Blokang Rt 02/07 Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Melihat kejadian tersebut Saksi Saudara Arfan dan Pantai (63) Tahun, menghubungi anggota Polsek Tambun, tak berapa lama anggota Polsek Tambun tiba di lokasi untuk mengamankan lokasi kejadian. Dan oleh anggota polsek tambun membawa korban ke RSUD Kabupaten Bekasi. (DRe)