JIB | Cikarang Timur, Bekasi- Acara jalan bareng untuk memeriahkan HUT RI ke 74, Desa karang sari dan Karang Taruna Mengadakan “Karnaval Merah Putih Dirgahayu HUT RI Ke 74”, acara tersebut di mulai dari Jam 08.00 WIB dengan memakai pakaian adat dan khas pejuang 45, mengelilingi wilayah Desa karang sari. Minggu (25/08/2019).

Dengan demikian acara karnaval tersebut para peserta mendapatkan kupon untuk di undi di tepat finish acara yaitu didepan kediaman kepala Desa Karang sari, dan di ramaikan oleh para peserta karnaval.Dan dalam pembagian Doorfize langsung di umumkan di lokasi acara, salah satunya Pulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan lain-lainnya.

Dalam selama menyambut HUT RI Ke 74, Desa Karang Sari yaitu lomba sepeda, Bola, volly, dan sebagainya demi membahagiakan masyarakat di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74. Dan hari ini puncaknya di acara Karnaval bersama Masyarakat.

Kepala Desa Karang sari B. Umbara mengatakan Atas nama desa karang sari kami ucapakan terima kasih banyak, agar karang sari tetap bersatu membangun dan mudah mudahan lebih baik lagi.

“Dan Kerjasama baik dengan taruna bisa sinergi dalam melaksnakan acara Hut ri ke74 melaksnakan Karnaval demi memeriahkan masyarakat kami lebih meriah dan lebih bagus lagi.” ucapnya

Masih kata Umbara, Saya berharap dengan ada acara karnaval ini bisa memberikan moment bagus buat kita semua khususnya masyarakat desa Karang sari lebih maju lagi merdeka.

Sunarti warga kampung kujengkang Rt 001/003. Desa Karang Sari Mengatakan senang kali saya dapat mesin Cuci buat di rumah agar mudah, biasanya saya pake penggilesan sekarang dapat mesin cuci jadi mudah da.

“Saya berharap dengan adanya acara HUT RI 74 denagan Karnaval ini, sukses da kepala Desa Karang sari B. Umbara dan biar tahun depan lebih sukses lagi dan meriah lagi” Tutupnya. (Endang).