JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususunya bidang Kamtibmas, Polri selalu melakukan terobosan melalui program-program preventif Harkamtibmas. Hal ini sejalan dengan tupoksi Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Anggota Polsek Cikarang dari Unit Sabhara Aipda Teddy Pangaribuan dan Brigadir Ari Wibowo melaksanakan Bluepatrol pemantauan kantong perparkiran di Stasiun Cikarang Rt 01/01 Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Minggu, (25/08/2019)

Guna antisipasi 3C. Curas, Curat dan Curanmor. Dalam kesempatan Patroli tersebut anggota kepolisian melakukan dialogis bincang-bincang dengan petugas parkir serta memberi himbauan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap tangan jahil.

Menurut Kapolsek Cikarang Kompol Sujono. SH, giat KKYD yang dilakukannya tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melakukan aktivitasnya.

“Yang pasti kita dari pihak Kepolisian akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan bagi para pelaku kejahatan yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas akan kita tindak tegas.” Tegas Kapolsek Cikarang (Dre)