JIB | Kabupaten Bekasi,- Wujudkan situasi kondisi kamtibmas yang aman kondusif, jajaran Kepolisian Resort Metro Bekasi Polsek Cikarang melakukan kegiatan pengamanan saat pelaksanaan ibadah Umat Nasrani di Gereja yang ada di Kampung Cabang Rt. 01/07 Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Minggu, (25/08/2019)

Kegiatan seperti ini bagain dari wujud pelayanan Polsek Cikarang kepada masyarakat, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman dan aman

Dalam giat pengamanan ibadah Umat Nasrani Aiptu suwarno Bhabinkamtibmas Desa Karang Asih mengatakan. “Kegiatan pengamanan ini menunjukkan pihak kepolisian tidak pilih-pilih dalam hal melakukan pengamanan,”

“Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan baik sekecil apapun. umat kristiani yang melakukan ibadah rutin setiap hari minggu wajib kita hormati sebagai pemeluk agama.” Tegas Aiptu suwarno

Sebagaimana disampaikan Kompol Sujono, SH kapolsek Cikarang dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif aman dan harmonis petugas polri khususnya polsek Cikarang tidak akan bosan untuk berusaha meminimalisir kejadian yang mungkin terjadi.

“Kami selalu mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif. Tidak membeda-bedakan baik agama maupun suku dan ras yang ada di wilayah Cikarang Utara. Jangan mau kita diadu domba mengatas namakan agama apalagi ditakuti dengan teror. Semua agama mengajarkan perdamaian.” Pungkasnya (Dre)