JIB | Kab Bekasi- Untuk meningkatkan kinerja pengelolaan pembangunan dan pelayanan dalam bingkai Bekasi Baru Bekasi Bersih.

Badan Penelitian Dan Pengembangan Pemerintah Daearah (PEMDA) Kabupaten Bekasi, bekerja sama dengan Lembaga Administrasi Nasional (LAN). Mengadakan simposium guna meningkatkan kemampuan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam berinovasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Senin (26/08/2019).

Giat yang dilaksanakan di hotel Antero, Jababeka 2, Cikarang Utara. Dibuka oleh Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. 26 Agustus 2019.

Pejabat eselon 2 dan 3 tampak hadir dalam giat Laboratorium Inovasi tersebut, menyambut baik dengan adanya Inovasi setiap SKPD Kabupaten Bekasi.

Kepada awak media, Bupati Bekasi mengungkapkan meminta kepada seluruh SKPD untuk memberikan inovasi pada dinas yang dipimpinnya minimal satu buah. Agar jelas bisa meningkatkan kinerja sebagai Pegawai Negeri Sipil yang wibawa.

“Bukan hanya itu tapi kita juga akan berikan reward kepada SKPD yang telah berhasil memberikan inovasi dalam pengelolaan pekerjaannya, demi kemajuan SKPD itu sendiri.” Ucap, Eka Supria Atmaja.

Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH juga berharap, inovasi yang diberikan adalah hasil kerja SKPD dan memberikan dampak positif pada pelayanan dan pembangunan. Kabupaten secara merata.

“Yang terpenting kepala Dinas jangan hanya mengandalkan inovasi dari bawahannya saja, tapi kepala Dinas juga harus bekerja sama untuk membuat inovasi bérsama bawaannya.” Jelasnya.

Lanjut Bupati yang telah mendapatkan penghargaan Awdya Pariwara dari Kementerian Kesehatan.

Para Camat dan Kepala Dinas secara bergantian membubuhkan tanda tangan. Tanda siap memberikan inovasi dalam pengelolaan pekerjaan di satuan organisasi yang dipimpinnya, demi kemajuan pembangunan kabupaten Bekasi yang bermartabat. (Endang)