JIB | Kab Bekasi,- Wujudkan Kamtibmas anggota Polsek Cikarang melaksanakan giat patroli Cipkon dan KKYD di Jalan Gatot Subroto cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Senin (02/09/2019)

Giat dipimpin Piket PADAL Ipda Saiful Bahri (Panit Bimas) jumlah anggota yang terlibat kegiatan Cipkon sebanyak 7 personil diantaranya. SPK 2 (Dua) Personil, SERSE 1 (Satu) Personil, Lantas 1 (Satu) Personil, BIMAS 1 (Satu) Personil), INTEL 1 (Satu) Personil, SABHARA 1 (Satu) Personil.

Giat Cipkon dengan sasaran 3C (Curat, Curas, Curanmor) Narkoba (Obat terlarang) Handak dan Sajam. Hasil yang di dapat dari giat Cipkon tersebut, anggota Kepolisian Polsek Cikarang berhasil mengamankan 2 (Dua) Unit sepeda motor yang tanpa dilengkapi dengan surat-surat kendaraan (STNK)

Dalam giat Cipkon tersebut anggota kepolisian memberikan pembinaan terhadap pengendara sepeda motor yang tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan serta melakukan himbauan tentang Undang undang lalu lintas di jalan raya, dan agar tetap menjaga kamtibmas dan tidak melakukan hal yang dapat melanggar hukum, selanjutnya memberikan pesan agar selalu menjaga keselamatan di jalan raya pada saat mengendarai kendaraan.

selesai patroli Cipkon (Cipta Kondisi) anggota kepolisian Polsek Cikarang pukul 02.00 WIB dini hari tadi di lanjutkan dengan patroli Kewilayahan KKYD (Kegiatan Keamanan Yang Ditingkatkan) dengan sasaran Sentra Perekonomian SPBU, ATM, obyek vital perparkiran, serta anak-anak remaja yang masih berkumpul di pinggir jalan maupun yang berlokasi di pertigaan simpang TL SGC Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. (Dre)