JIB|Kabupaten Bekasi,-Dalam rangka upaya menekan KDRT (Kriminal Dalam Rumah Tangga) terutama untuk kriminal terhadap perempuan dan anak, maka Pemda Kabupaten Bekasi melalui Dinas terkait bekerjasama dengan Polres Bekasi, Polsek Cibarusah, Kecamatan Cibarusah dan pemerintah Desa setempat dan beserta para instansi yang lainnya untuk mensosialisasikan hal tersebut. Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Kecamatan Cibarusah. Senin,(09/09/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Kecamatan Cibarusah diantaranya. Kabid PPA Pemda Kabupaten Bekasi (Perlindungan Perempuan dan Anak), Akp. Eliani dari Kanit PPA Porles Bekasi Iptu Kadarusman, Wakapolsek Cibarusah, Bimaspol Cibarusah, Koramil Cibarusah 09 dan para Babinsa Cibarusah, UPTD KB Kecamatan Cibarusah, Staff Desa dan para tamu undangan.

Akp Eliani Kanit Polres Metro Bekasi memaparkan dengan gamblang mengenai penanganan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan perlunya sosialisasi mengenai hal tersebut dan sekaligus untuk menekan tindak kriminal KDRT serta perlindungan pada anak, dan sangat di perlukannya dukungan serta turut sertanya para stekholder Pemerintahan setempat untuk mensosialisasikan Perlindungan Perempuan dan Anak. (Dedi/Endang/Dre)