JIB | Kab Bekasi,- Dampak kemarau panjang melanda di sejumlah wilayah diantaranya Kecamatan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi pada hari Sabtu 14 September 2019 memberikan bantuan mendistribusikan air bersih diwilayah yang rawan kekeringan air bersih.

Petugas BPBD Kabupaten Bekasi dengan di bantu Satpol PP Kabupaten Bekasi beserta relawan rumah zakat memberikan bantuan mendistribusikan air bersih ke Dua Desa, yaitu Bojong Mangu dan Karang Indah Rt 09-10 di Rw 05.

Gatot petugas BPBD Kabupaten Bekasi saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com mengatakan. “Alhamdulillah kami beserta rekan-rekan dari BPBD Kabupaten Bekasi dan di bantu Satpol PP Kabupaten Bekasi beserta relawan rumah zakat telah mendistribusikan air bersih pada warga Bojong Mangu Kecamatan Bojong Mangu Kabupaten Bekasi,” ujarnya

“Mudah-mudahan dengan pendistribusian air bersih di dua Desa tersebut bisa membantu mereka mengenai kebutuhan air bersih, dan kapan pun di mana pun untuk menanggulangi bencana seperti musim kemarau ini yang terjadi di Kabupaten Bekasi, Insaalloh kami bersama para petugas BPBD Kabupaten Bekasi siap membantu dan sesuai slogan BPBD Kabupaten Bekasi Salam Tangguh Salam Kemanusiaan.” Pungkasnya (Dedi/Dre)