Jurnal Indonesia Baru

Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Laksanakan Pengamanan Final Sepak Bola Karangmukti Cup 2019

JIB | Kab Bekasi,- Bhabinkamtibmas Desa Karangmukti Polsek cikarang Bripka. RA.M Ramadhan laksanakan giat pengaman dalam rangka rangka final kompetisi sepak bola karangmukti cup 2019 dalam rangka memeriahkan Hut kemerdekaan RI. ke-74. Minggu, (15/09/2019)

Laga Final tersebut diselenggarakan di lapangan sepakbola di Kampung Gendong, RT.01/08 Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Desa dan karang taruna dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Bripka. RA.M Ramadhan hadir dalam memberikan pengamanan yang maksimal, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung maupun terhadap 2 (Dua) team Pemain yang sedang bertanding secara sportif.

Bhabinkamtibmas Bripka. RA.M Ramadhan selain menyampaikan Pesan Kamtibmas juga menghimbau agar pertandingan ini masing-masing team diharapkan dapat menjunjung tinggi sportifitas aturan bermain, dan kepada para pengunjung atau supporter agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam menyaksikan pertandingan. Ujarnya (Dre)